via @OnLeaks x @Digit.in

Perangkat Samsung terbaru dengan nomor model SM-A536U yang tampaknya adalah Galaxy A53 5G dilaporkan baru mampir ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench dan dari sana, kita akhirnya tahu beberapa spesifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Hal pertama adalah motherboard dari perangkat tersebut, dimana perangkat ini menggunakan motherboard dengan codename s5e8825 yang tak lain dan tak bukan adalah chip Exynos 1200. Sebagai tambahan informasi untukmu, chip ini akan memiliki delapan inti, dimana ada dua inti dengan kecepatan maksimal @2.4 GHz dan enam sisanya mentok di kecepatan @2.0 GHz.

Konfigurasi tersebut sekilas mirip seperti chip MediaTek Dimensity 900, hanya saja jika memang benar perangkat ini akan menggunakan chip Dimensity 900, seharusnya codename motherboard perangkat ini adalah k6877v1_64 bukan s5e8825.

Lalu terungkap juga kalau perangkat ini memiliki RAM 5.07 GB, yang mana jika digenapkan seharusnya perangkat ini memiliki RAM berkapasitas 6GB.

Cuma itu saja informasi yang terungkap dari Geekbench dan sebagai tambahan informasi untukmu, bocoran sebelumnya mengungkapkan jika Galaxy A53 merupakan perangkat yang memiliki desain sama persis seperti pendahulunya. Hanya saja, sektor spesifikasi perangkat ini dilaporkan mendapatkan peningkatan yang lumayan signifikan seperti dukungan koneksi 5G, layar AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz dan lain-lain.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Geekbench

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.