Gak lama lagi Huawei bakal meresmikan ponsel dengan desain “flip”, ponsel tersebut kabarnya akan dinamai sebagai Huawei P50 Pocket. Kalau berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, perangkat ini kemungkinan besar akan diresmikan pada 23 Desember mendatang.

Tapi, sebelum perangkat tersebut diresmikan, hari ini DroidPoin mendapatkan spesifikasi kunci dari perangkat tersebut yang jika dibandingkan dengan Galaxy Z Flip 3, perangkat ini bisa dikatakan jauh lebih superior. Pasalnya, perangkat ini dilaporkan punya layar dan baterai yang lebih besar — termasuk dukungan fast charging yang lebih kencang, serta kamera yang lebih lengkap!

Berdasarkan informasi terbaru, Huawei P50 Pocket kabarnya akan punya layar berukuran 6.85-inch serta sebuah layar sekunder berbentuk bulat berukuran 1-inch dibagian luar. Selain layar sekunder, terlihat juga modul kamera berbentuk bulat yang di dalamnya terdapat 3 buah lensa yaitu lensa utama beresolusi 50MP Sony IMX766, lensa ultrawide 13MP dan lensa zoom 8MP.

Sumber yang sama juga menginfokan bahwa baterai perangkat ini kemungkinan punya kapasitas 4.100 mAh yang sudah dilengkapi dengan dukungan fast charging 66W. Sayangnya, Huawei masih akan mengandalkan chip Kirin 9000 yang tentunya cuma akan mendukung koneksi 4G saja.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan atau ketika perangkat tersebut sudah diresmikan pada 23 Desember mendatang.

via Sparrownews

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.