via @OnLeaks x @Zoutons

Setelah banyak sekali rumor mengenai Xiaomi 12 series, hari ini Xiaomi akhirnya mengonfirmasi kalau perangkat tersebut akan diresmikan pada akhir bulan ini — tepatnya pada tanggal 28 Desember pukul 19.30 waktu setempat.

Walaupun Xiaomi hingga saat ini masih belum membagikan detail terkait Xiaomi 12 series, tetapi bocoran sebelumnya sempat mengonfirmasi bahwa akan ada beberapa varian dari Xiaomi 12 yang diantaranya adalah varian reguler, 12X, dan 12 Pro. DroidPoin juga sempat mendengar kabar tentang varian Ultra, hanya saja belum ada detail yang lebih lengkap ataupun bocoran informasi terkait dengan perangkat tersebut.

Untuk masalah spek, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Hanya saja, Xiaomi sudah mengonfirmasi kalau perangkat ini akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1 — tetapi DroidPoin belum bisa mengonfirmasi apakah chip tersebut akan digunakan oleh semua varian atau hanya varian tertentu saja. Kalau untuk desain, Xiaomi 12 kemungkinan bakal hadir dengan desain yang mirip seperti Xiaomi Mi 11T, dimana terdapat dual-LED flash, tiga buah sensor kamera yang salah satunya berukuran super besar — kemungkinan memiliki resolusi 50 MP.

Cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu terkait dengan Xiaomi 12. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.