via @91Mobiles x @OnLeaks

Kabar mengenai OnePlus 10 bukan lagi kabar baru, pasalnya beberapa waktu lalu render dari perangkat tersebut pernah terungkap dan gak cuma itu, terungkap juga bahwa peluncuran dari OnePlus 10 akan terjadi lebih cepat yakni di bulan Januari 2022.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar bahwa  ponsel OnePlus 10 saat ini sudah terdaftar di salah satu retailer  yang ada di China yakni JD.com dan kalau dari pantauan terakhir DroidPoin, perangkat tersebut akan mulai masuk tahap pre-order pada tanggal 4 Januari mendatang yang mana tanggal tersebut sekaligus menegaskan kapan waktu tanggal rilis untuk OnePlus 10 series di wilayah China.

Tapi, kamu jangan terlalu yakin dengan hal ini, karena informasi ini masih sebatas rumor dan jika dilihat dari kebiasaan OnePlus, perangkat flagship mereka seharusnya diresmikan pada akhir Q1 atau awal Q2 tiap tahunnya, yakni tiap bulan Maret atau April.

Sebagai tambahan informasi untukmu, OnePlus 10 series dilaporkan akan hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 1 dan juga kamera dengan konfigurasi 3 kamera utama yang menggunakan lensa dari Hasselblad sebagaimana seri OnePlus sebelumnya. Sayangnya, hingga saat ini DroidPoin masih belum mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait perangkat tersebut

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Nashville Chatter

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.