via Motorola

Ponsel lipat sedang ramai peminat dan maka dari itu, Motorola yang juga pernah merilis ponsel lipat tak ingin ketinggalan momentum tersebut dengan mempersiapkan generasi selanjutnya dari Motorola Razr.

Informasi terbaru yang DroidPoin terimai bersumber langsung dari salah satu eksekutif Lenovo, dimana dirinya memposting sesuatu di Weibo dan intinya Lenovo berjanji bahwa Motorola Razr generasi berikutnya akan lebih unggul dalam hal performa dan gak cuma itu, ponsel tersebut juga akan hadir dengan UI yang sudah ditingkatkan serta desain yang kabarnya jadi jauh lebih bagus.

Razr generasi baru tampaknya akan diluncurkan pertama kali di pasar China dan hal ini sangat masuk akal, mengingat pasar ponsel lipat di China sedang mengalami lonjakan dan tentunya Motorola / Lenovo jelas tidak ingin membiarkan para pesaingnya bersenang-senang.

Sayangnya, DroidPoin tidak memiliki detail lebih lanjut tentang generasi terbaru dari Razr, tetapi jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.