Samsung Galaxy S21 FE telah memenuhi pikiran kita untuk waktu yang cukup lama. Mengingat bagaimana keberhasilan Galaxy S20 pada tahun lalu, smartphone ini sebelumnya akan diluncurkan pada tahun ini, tetapi Samsung dilaporkan memiliki beberapa masalah internal yang menyebabkannya mundur beberapa bulan.

Baca Juga:

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S21 FE!

Begitu simpang siurnya perilisan ini, bahkan sudah banyak beredar gambar terkait dengan Samsung Galaxy S21 FE ini. Seperti yang dilansir dari Android Police, mereka sudah mendapatkan beberapa gambar smartphone yang telah dirakit sepenuhnya, tentu saja ini merupakan sebuah nilai yang positif dimana kita bisa melihat sedikit lebih baik tentang smartphone ini.

Selain itu, sebuah cuitan dari pengguna Twitter abisheksoni130, seperti pendahulunya, smartphone ini akan memiliki bagian belakang plastik dan pengaturan tiga kamera belakang, tetapi dengan bingkai logam untuk membuatnya terasa kokoh meskipun lebih murah dan lebih ringan. Itu tidak memiliki jack headphone, dan kali ini, itu juga mengambil adaptasi dari smartphone S21 yang lebih mahal dan melepas slot kartu SD.

Memang hal ini sudah menjadi rahasia umum dan hampir setiap situs luar negeri pun mengetahui hal ini. Cuma ada beberapa informasi yang hadir seperti smartphone akan ditenagai oleh baterai sebesar 4.500 mAh, sensor sidik jari dalam layar, dan storage hingga 256 GB.

Tidak hanya itu saja, dalam tweet tersebut juga smartphone ini akan ditanamkan chipse Snapdragon 888 dan layar 120 Hz. Hampir semua informasi dasar tentang smartphone ini telah bocor ke internet, setidaknya kita harus menunggu hingga 11 Januari dimana tanggal tersebut Samsung akan melepas secara resmi smartphone Samsung Galaxy S21 FE ini kepasaran.

Oke, itu tadi berita seputar perilisan Samsung Galaxy S21 FE, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.