Samsung terus bergerak maju dengan memperbarui smartphonenya ke One UI 4 baru berdasarkan Android 12. Galaxy S21 menerima rilis stabil awal pekan ini dan Z Flip3 dan Fold3 bersiap-siap untuk menyelesaikan pengujian beta mereka. Sekarang Samsung sedang mempersiapkan fase berikutnya, dikabarkan Samsung sedang mencari pengguna untuk menguji beta One UI 4 di Galaxy Z Flip, Z Flip 5G, dan Z Fold2, berminat?

Baca Juga:

Pengujian Hanya Terbatas di Negara Korea Selatan

Seperti yang dilansir dari SamMobile, Samsung telah membagikan undangan melalui aplikasi Samsung Member untuk pengguna smartphone foldable. Samsung memberikan sebuah judul “be the first to experience the new Galaxy interface”, tentu hal ini sangatlah menarik.

Pengujian ini sendiri hanya terbatas di negara Korea Selatan saja, cuma Samsung memang cukup terkenal akan kecepatan dalam pengembangan sebuah software. Banyak orang serta tech enthusiast mengatakan bahwa kemungkinan besar pengembangan One UI 4 pada foldable phone akan hadir selambat-lambatnya pada bulan Januari tahun depan.

Tentu saja ini masih dugaan dan ramalan dari para tech enthusiast, dan Samsung sendir belum memberikan kabar resmi kapan program beta ini akan dibuka ke pasar lainnya. Masih menurut Sam Mobile sendiri, nantinya pengujian tidak terbatas di Korea Selatan saja, tetapi juga di China, Jerman, India, Inggris Raya, serta Amerika Serikat. Tetapi melihat seringnya Samsung memberikan update, rasanya pembaruan ini akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar Samsung One UI 4, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.