Di akhir bulan November, Samsung resmi merilis perangkat Galaxy A03. Sayangnya, informasi terkait dengan perangkat tersebut masih sangat minim dan juga tidak ada informasi terkait kapan perangkat tersebut akan diresmikan beserta banderol harganya.

Untungnya, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terkait hal tersebut dan berdasarkan informasi terbaru dari Sammobile, Galaxy A03 akan dipasarkan pada tanggal 10 Januari mendatang di Vietnam. Untuk masalah harga, perangkat ini kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari $150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy A03 hadir dengan layar Infinity-V berukuran 6,5-inch dengan resolusi HD+. Yang jadi pembeda ada di bagian modul kamera, dimana ponsel ini hadir dengan modul kamera berbentuk kotak yang di dalamnya terdapat dua buah lensa yang masing-masing punya resolusi 48MP dan 2MP.

Chip yang digunakan di perangkat ini adalah Unisoc T606 dengan konfigurasi RAM 3/4 GB serta internal 32/64/128 GB. Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini akan dibekali baterai berkapastias 5.000 mAh serta audio Dolby Atmos.

via Sammobile

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.