Kalau kamu adalah fans OnePlus, pastinya kamu tahu kalau OnePlus sedang mempersiapkan lini ponsel terbarunya yakni OnePlus 10 series. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru terkait perangkat tersebut!

Jika awalnya kita mengira OnePlus akan meresmikan perangkat tersebut pada tanggal 4 Januari, pada kenyataannya hal tersebut sedikit meleset. Tanggal 4 Januari kemarin bukanlah waktu perilisan dari perangkat tersebut, melainkan itu adalah pengumuman kapan OnePlus akan meresmikan OnePlus 10 series dan akhirnya terungkap bahwa perangkat tersebut akan diresmikan pada 11 Januari mendatang.

Bukan cuma waktu rilisnya saja, desain OnePlus 10 juga akhirnya diungkap oleh OnePlus dan jika kita bandingkan dengan render yang pernah terungkap, maka desain keduanya sangatlah identik. Dimana ponsel ini hadir dengan layar punch hole dan modul kamera ponsel ini memiliki bentuk kotak yang menyatu dengan frame metal, dimana di dalam modul tersebut terdapat tiga buah kamera utama yang detailnya belum terungkap.

Buat kamu yang belum tahu, OnePlus 10 series dirumorkan hadir dengan layar AMOLED punch-hole berukuran 6,7-inch dengan resolusi QHD+. Chip yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 serta dukungan pengisian daya super cepat 80W. Oh iya, dari informasi yang sudah konfirmasi OnePlus, OnePlus 10 series cuma akan tersedia dalam dua varian warna saja yakni Hitam dan Hijau — kemungkinan itu untuk varian pro, varian reguler kemungkinan punya lebih banyak pilihan warna.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika perangkat tersebut sudah diresmikan pada 11 Januari mendatang.

via OnePlus

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.