Seperti yang kamu tahu, Xiaomi sudah meresmikan seri ponsel terbarunya yang menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1 yakni Xiaomi 12. Tentunya, Redmi gak mau kalah dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Redmi akan meluncurkan Redmi K50 series di bulan Februari mendatang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh Redmi, ponsel Redmi K50 akan hadir dalam beberapa varian dan untuk versi “pro”, ponsel tersebut akan diotaki oleh chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, baterai 4.700 mAh dengan pengisian daya super cepat 120W yang diklaim oleh Xiaomi dapat mengisi dari 0-100% hanya dalam waktu 17 menit saja.

via Weibo

Gak cuma itu, Redmi juga mengklaim bahwa varian K50 Pro memiliki teknologi dual vapor chamber yang berguna untuk pembuangan panas yang lebih baik karena ruangan tersebut memiliki pendingin cairan dua kali lebih kuat dengan area yang jauh lebih luas. Bahkan, Xiaomi berani mengklaim bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel yang menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1 paling dingin diantara OEM manapun.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu menantikannya di DroidPoin yah!

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.