via Samsung

Kalau berbicara soal Galaxy S21 FE memang tak akan ada habisnya, awalnya banyak yang mengira bahwa ponsel ini akan diresmikan pada paruh kedua tahun 2021. Namun, ketika hendak mendekati waktu perilisan, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Samsung membatalkan Galaxy S21 FE. Tapi pada kenyataannya, ponsel tersebut tetap dirilis di awal tahun 2022.

Jadi apa yang menyebabkan semua itu?

Pada awalnya, pembatalan Galaxy S21 FE mungkin adalah opsi yang masuk akal mengingat varian reguler dari Galaxy S21 punya kemiripan yang identik. Namun, kesuksesan dari Galaxy S20 FE mengubah semuanya!

Berdasarkan informasi dari 9to5Google, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy S20 FE sudah terjual lebih dari 10 juta unit sejak diperkenalkan pertama kali pada Q4 2020 dan Samsung menambahkan bahwa ini adalah salah satu ponsel Galaxy terlaris selama setahun terakhir. Gak hanya itu, laporan dari operator di Amerika Serikat juga mengonfirmasi bahwa S20 FE adalah salah satu perangkat paling populer dikalangan konsumen setelah diluncurkan.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Akankah Galaxy S21 FE bakal sukses seperti pendahulunya atau malah menjadi bencana bagi Samsung? Sampaikan langsung di kolom komentar ya gaes.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.