via Pocket-lint

Samsung masih terus menggulirkan update software terbarunya ke lebih banyak perangkat. Setelah hampir semua lini flagship menerima pembaruan tersebut, kini update tersebut mulai hadir di seri midranger seperti Galaxy A72 dan tak ketinggalan sang ponsel terlaris Samsung yakni Galaxy S20 FE.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Galaxy S20 FE dengan nomor model SM-G780G dilaporkan sudah mulai menerima update One UI 4.0 dengan nomor firmware G780GXXU3BUL9. Update tersebut bukan hanya membuat perangkatmu menggunakan versi Android terbaru yakni Android 12, tetapi juga dipastikan menerima patch security bulan Desember 2021. Kabarnya, update tersebut sudah mulai digulirkan di Malaysia dan akan tersedia dilebih banyak wilayah beberapa waktu ke depan.

Sedangkan untuk Galaxy A72, update tersebut hadir dengan nomor firmware A725FXXU4BULA dan update ini juga membawa patch security bulan Desember 2021. Jika Galaxy S20 FE updatenya digulirkan di Malaysia, maka update untuk Galaxy A72 baru di gulirkan di sebagian kecil wilayah Eropa.

Tapi, jika kamu memiliki kedua perangkat tersebut, tidak ada salahnya bagimu untuk cek ketersediaan update secara manual dengan pergi ke Settings > Software update. Siapa tahu update tersebut saat ini sudah digulirkan juga di Indonesia.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.