via Twitter Madhav Seth

Awal pekan ini Realme mengumumkan seri smartphone andalan terbarunya yakni GT2 dan GT2 Pro. Sayangnya, perangkat tersebut saat ini baru tersedia dan dipasarkan di China, dan kita juga gak tahu kapan varian global dari realme GT 2 series akan tersedia.

Untungnya, Wakil Presiden Realme International yakni Madhav Sheth sudah mengkonfirmasi beberapa hal terkait perangkat tersebut beserta beberapa perangkat baru yang mungkin akan dirilis tahun 2022.

Berdasarkan informasi dari Madhav Sheth, perilisan internasional atau varian global dari seri GT2 akan segera terjadi di Eropa — tanggal pasti untuk peluncuran ini masih belum dikonfirmasi, tetapi jika nantinya sudah terungkap DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. Gak cuma Eropa, beberapa wilayah tertentu seperti India akan menjadi bagian dari peluncuran seri realme GT 2 global.

Madhav Sheth juga memberikan beberapa informasi menarik lainnya yang diantaranya adalah perilisan beberapa tablet Android baru dan juga laptop/notebook yang menjalankan OS Windows. Menurutnya, kedua kategori tersebut akan menjadi salah satu fokus realme untuk tahun 2022, sehingga kita akan mendapat lebih banyak varian dan juga rentang harga yang bervariasi dari kedua kategori tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Authority

 

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.