November lalu, Xiaomi baru saja meresmikan seri ponsel Redmi Note 11 dan di awal tahun ini Xiaomi dikabarkan bakal segera meresmikan seri Redmi Note 11 lainnya.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Redmi India melalui akun Twitter miliknya, Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis Redmi Note 11S. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan perangkat tersebut akan diresmikan — tapi sepertinya waktu peluncuran perangkat ini sudah sangat dekat.

https://twitter.com/RedmiIndia/status/1481514939349364736

Sebagai tambahan informasi untukmu, Redmi Note 11S sudah cukup banyak mendapatkan sertifikasi dan hingga saat ini beberapa spesifikasi kunci dari perangkat tersebut sudah berhasil terungkap seperti konfigurasi tiga kamera utama dimana sensor utama beresolusi 108MP, lensa ultrawide beresolusi 8MP dan lensa macro beresolusi 2MP. Untuk chip, Redmi Note 11S kabarnya akan mengandalkan chip dari MediaTek dengan konfigurasi RAM dan internal bervariasi — 6/64GB, 6/128GB dan 8/128GB serta sudah menggunakan MIUI 13 berbasis Android 12.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @RedmiIndia

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.