via Motorola

Dikala OEM menggunakan konsep foldable phone agar dapat membuat tablet menjadi seukuran ponsel ataupun sebaliknya — karena bisa dilipat, Motorola merilis Razr yang mana tujuan utamanya adalah membuat ponsel dengan ukuran yang super ringkas dan saat ini ponsel tersebut merupakan pesaing utama dari Galaxy Z Flip series.

Sayangnya, itu semua tidak berjalan mulus dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan tidak sebanding dengan banderol harga Razr. Tapi, semua itu akan berubah di ponsel Razr generasi ketiga, dimana Motorola kabarnya bakal melengkapi ponsel tersebut dengan spesifikasi layaknya ponsel flagship yang diantaranya adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, RAM up to 12 GB, internal up to 512 GB serta penggunaan layar AMOLED dengan fitur kekinian seperti refresh rate 120Hz dan yang lainnya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, sejak pertama diresmikan pada tahun 2020, Motorola Razr punya dua masalah utama, yang pertama adalah spesifikasi dan kedua adalah harga. Di seri-seri sebelumnya, Motorola selalu membekali Razr dengan spek yang terbilang tanggung seperti Snapdragon 710 dan Snapdragon 780G — untuk generasi kedua yang mendukung 5G. Sedangkan dari segi harga, dengan spesifikasi yang DroidPoin sebutkan tadi, Motorola justru membanderol perangkat ini super mahal yakni dengan harga lebih dari 20 jutaan ketika pertama dirilis.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan saat ini, DroidPoin gak tau berapa kisaran harga perangkat Motorola Razr generasi ketiga — kemungkinan bakal melambung tinggi. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via  XDA Developers

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.