Dipercepat, Peluncuran Pixel 6a Terjadi di Bulan Mei?

@OnLeaks x @91Mobiles

Sudah jadi rahasia umum kalau sekarang ini Google sedang mempersiapkan lini ponsel “murah” andalan mereka yakni Pixel 6a dan berdasarakan laporan informasi terbaru, peluncuran ponsel ini bakal dipercepat atau bisa dibilang kembali normal — ketika event Google I/O dilaksanakan pada bulan Mei.

Sebagai tambahan informasi untukmu, dua seri ponsel Pixel murah sebelumnya yakni Pixel 4a dan Pixel 5a 5G selalu diresmikan pada bulan Agustus. Hal ini dikarenakan pandemi COVID-19, sehingga Google harus menyusun ulang jadwal perilisan kedua perangkat tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Pixel 6a dilaporkan akan mengusung desain yang kurang lebih sama seperti seri Pixel 6, begitu juga untuk spesifikasinya — walaupun ada perbedaan di sensor kamera. Dimana layarnya menggunakan panel OLED berukuran 6.2-inch, konfigurasi dual kamera utama 12.2MP Sony IMX363 + 12MP Sony IMX355 ultrawide dan chip Tensor.

Baca juga:

Untuk kamu yang bertanya-tanya kenapa Google ingin menggunakan chip Tensor di seri ponsel Pixel 6a — yang mana akan membuat harga perangkat ini sedikit melambung, jawabannya adalah Google ingin seluruh ponsel miliknya tetap dapat menikmati fitur-fitur andalan yang ditawarkan oleh Google diantaranya adalah Voice Typing, HDRnet video, dan juga Live Translate untuk percakapan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @MaxJmb

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation