Seperti yang kamu semua tahu, Google beberapa waktu lalu baru saja merilis seri ponsel andalan miliknya yakni Pixel 6 series dan ternyata feedback yang mereka dapatkan sangatlah baik. Hal ini dapat terjadi salah satunya berkat chip besutan Google yakni Tensor.

Baca juga:

Nah, informasi terakhir menyebutkan bahwa Google berencana untuk membekali seri ponsel murah mereka yakni Pixel 6a dengan chip Tensor juga. Hal ini dikarenakan Google ingin seluruh ponsel miliknya tetap dapat menikmati fitur-fitur andalan yang ditawarkan oleh Google diantaranya adalah Voice Typing, HDRnet video, dan juga Live Translate untuk percakapan.

Sayangnya, ini gak berlaku untuk kamera di Pixel 6a. Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, kamera pada ponsel ini akan menggunakan konfigurasi yang sama seperti pada Pixel 5. Dimana lensa utamanya menggunakan lensa Sony IMX363 beresolusi 12.2MP dan juga kamera sekunder dengan lensa Sony IMX355 beresolusi 12MP. Lalu untuk kamera selfie, Google dilaporkan akan menggunakan lensa yang sama seperti di Pixel 6 yakni Sony IMX355 dengan resolusi 8MP.

Untuk saat ini, masih sedikit sekali informasi mengenai Pixel 6a. Namun kalau dari render yang pernah terungkap, ponsel ini kemungkinan besar akan hadir dengan layar punch-hole yang ukurannya berada di angka 6,2-inch, dimana layar tersebut sudah dilengkapi dengan in-display fingerprint serta tak ada port audiojack 3.5mm.

via 9to5Google

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.