Sudah jadi rahasia umum kalau OPPO sedang mempersiapkan sebuah tablet dan rencananya tablet tersebut akan dinamakan OPPO Pad. Menariknya, hari ini OPPO dengan sengaja memamerkan tablet tersebut di sebuah poster.

Kalau dari poster yang dibagikan, OPPO Pad kemungkinan bakal tersedia dalam dua varian warna yakni Grey dan Purple. Secara garis besar, desain tablet ini mirip seperti saudarinya yakni realme Pad, namun hanya ditambahkan logo OPPO yang berada tepat di tengah tablet dengan posisi horizontal. Gak cuma itu, dari poster tersebut juga kita juga akhirnya tahu kalau tablet ini akan dilengkapi semacam stylus yang kemungkinan akan dinamai sebagai OPPO Pencil.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, OPPO Pad kemungkinan bakal dibekali layar dengan panel LCD berukuran 10,95-inci dengan resolusi 2560 x 1600px yang mendukung refresh rate 120Hz serta chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 870 dan juga baterai 8.360 mAh. Selain itu, tablet ini dirumorkan bakal memiliki kamera selfie 8MP dan kamera utama 13MP.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika tablet tersebut sudah diresmikan pada 24 Februari mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.