Beberapa hari yang lalu, OPPO dengan sengaja memamerkan desain dari OPPO Pad pada sebuah render dan dari sana kita akhirnya tahu seperti apa desain dari perangkat tersebut serta memiliki sebuah stylus yang dinamai sebagai OPPO Pencil.

Nah, hari ini ada informasi baru lagi seputar perangkat tersebut dan kali ini wujud nyata dari perangkat tersebut yang dikabarkan terungkap. Berikut adalah detailnya:

Terlihat dengan jelas bahwa dibagian belakang tablet terdapat sebuah motif yang menyala — di dalamnya terdapat tulisan OPPO dan gak cuma itu, ternyata tablet ini juga akan dilengkapi dengan keyboard magnetic seperti iPad, namun tidak terdapat trackpad di keyboard-nya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, OPPO Pad kemungkinan bakal dibekali layar dengan panel LCD berukuran 10,95-inci dengan resolusi 2560 x 1600px yang mendukung refresh rate 120Hz serta chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 870 dan juga baterai 8.360 mAh. Selain itu, tablet ini dirumorkan bakal memiliki kamera selfie 8MP dan sebuah kamera utama beresolusi 13MP.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika tablet tersebut sudah diresmikan pada 24 Februari mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.