Perilisan Pixel 6 series terjadi di bulan Oktober tahun lalu dan saat ini, Google dikabarkan sedang mempersiapkan lini ponsel Pixel 7. Nah, kemarin bocoran terbaru terkait ponsel tersebut baru saja terungkap dan buat kamu yang penasaran berikut ini adalah info lengkapnya.

Baca juga:

Karena masih jauh dari waktu rilis, belum banyak yang bisa DroidPoin sampaikan. Hanya saja, kita akhirnya mengetahui bahwa ponsel Pixel 7 akan menggunakan Tensor generasi kedua dan gak hanya itu, mereka juga dilaporkan akan mengandalkan modem milik Samsung yakni Exynos Modem 5300 untuk masalah koneksivitas.

Yang berbeda adalah penggunaan codename dari Pixel 7, jika biasanya Google selalu menggunakan nama-nama ikan — Sargo, Bonito, Bramble dan lain-lain, namun sejak seri Pixel 6 nama tersebut berubah dan untuk Pixel 7 series , Google kabarnya akan menggunakan codename Cheetah dan Panther.

Cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan Pixel 7 series, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 9to5Google

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.