Seperti biasa memasuki akhir dari pekan pertama Februari di tahun 2022 ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game android yang harus kamu coba pakai dan install di smartphone kamu. Mungkin nantinya aplikasi dan game yang aku rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Oke langsung saja kita ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Matrix Code – Live Wallpaper

Menyambut film terbaru dari Matrix yang sebentar lagi dirilis, DotCode Apps mengeluarkan sebuah aplikasi Live Wallpaper yang bertemakan code Matrix yang ikonik. Ya, live wallpaper yang disediakan oleh DotCode disajikan dengan high-resolution jadinya akan membuat smartphone kamu terlihat lebih garang daripada hanya memakai wallpaper biasa. Pada aplikasi ini juga kamu bisa mengcustom wallpaper sesuai dengan yang kamu inginkan termasuk merubah warna, ukuran, interval, durasi, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini masuk dalam aplikasi premium, kamu harus siap-siap mengocek kantong sekitar Rp 69.000,- untuk mendapatkan aplikasi ini. Download Matrix Code – Live Wallpaper.

2. Active Gaming Media

Active Gaming Media merupakan nama dari sebuah developer di Google Play dan dalam waktu singkat mereka mengeluarkan tiga game yang sangat aku rekomendasikan untuk kamu mainkan. Yang pertama adalah game Kero Blaster yang bisa kamu dapatkan dengan price tag Rp 92.000,-. Game ini disajikan dengan mekanik side-scrolling yang dilengkapi dengan element platformer. Selain itu game ini menggunakan grafik retro akan tetapi mekanik permainannya sangat solid dan cukup user-friendlu. Sedangkan dua game lainnya adalah Pink Hour dan Pink Heaven, kedua game ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Bisa dibilang, kedua game tersebut seperti demo dari Kero Blaster sehingga ketiga game ini akan saling terhubung antara satu dengan lainnya. Urutan bermainnya adalah Pink Hour, Pink Heaven, dan terakhir adalah Kero Blaster. Bagaimana?, menarik bukan?. Download Active Gaming Media.

3. Tracker Detext

Tracker Detext adalah sebuah aplikasi baru yang dibuat oleh Apple. Dengan menggunakan aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk menemukan AirTags yang hilang, dan item-item lain yang kompatibel dengan jaringan Find My Apple. Cuma sayangnya aplikasi ini masih sedikit bermasalah pada beberapa minggu belakangan, dan Apple sendiri masih memperbaiki permasalahan tersebut. Terlepas dari permasalahan tersebut, aplikasi ini bisa dibilang cukup solid dan beberapa fiturnya pun mampu bekerja dengan baik. Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis loh, cuma mungkin kamu harus menunggu beberapa hari untuk memakainya secara baik karena Apple masih memperbaiki aplikasi ini. Download Tracker Detext.

4. Angry Birds Journey

Rovio sebagai developer dari game paling laris yang ada di sejarah Google Play yaitu Angry Bird, kembali hadir dan mengenalkan game baru yang masih terkait dengan series Angry Bir yaitu Angry Birds Journey. Game ini sendiri masih dalam tahapan pra-pendaftaran dan kemungkinan besar game ini akan hadir sekitar pertengahan hingga akhir bulan ini. Game ini masih akan mempertahankan gameplay slingshot yang menjadi ciri khas dari Angry Bird. Nantinya, akan ada ratusan level permainan, mekanik permainan yang familier, dan beberapa power-up yang akan mempermudah kamu menyelesaikan misi. Selain itu, akan ada beberapa karakter lama dan baru, serta jalan cerita yang baru. Rasanya meskipun judul game ini baru, tetapi “rasa” dari game ini tetaplah game Angry Birds. Download Angry Birds Journey.

5. DINA: Personalized Weather

DINA adalah aplikasi cuaca yang dipersonalisasi. Aplikasi ini mampu memahami bahwa cuaca berbeda tergantung dari sang pengguna Bagaimanapun, beberapa orang menyukai dingin dan beberapa orang menikmati panas. Aplikasi ini akan merekomendasikan pakaian apa yang akan dikenakan berdasarkan suhu. Pengguna dapat mengganti pakaian dan aplikasi mempelajari akan apa yang kamu inginkan pada suhu tertentu. Kemudian akan mulai merekomendasikan jenis pakaian yang mungkin benar-benar mau untuk kamu kenakan. Bisa dibilang, aplikasi ini mempunyai konsep yang rapi, akan tetapi aplikasi ini masih dalam versi beta akses awal sehingga kamu mungkin akan mendapatkan beberapa bug hingga pengembang merilis versi stabil dari aplikasi ini. Download DINA: Personalized Weather.

Oke, itu tadi beberapa aplikasi dan game yang menjadi rekomendasi untuk akhir pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.