via Android Central

Sejak OnePlus pertama kali merilis ponsel, banyak orang yang menganggap ada sesuatu yang berbeda dengan ponsel tersebut dan salah satu diantara keunikan dari ponsel OnePlus adalah tersedianya tombol alert slider.

Kalau kamu belum tahu, tombol ini memungkinkan pengguna mengatur profil suara perangkat tanpa harus membuka kunci layar — mirip dengan iPhone — dan sebagai tambahan informasi, OnePlus menjadi satu-satunya OEM ponsel Android yang menyertakan tombol tersebut loh!

Namun, dalam waktu dekat bukan cuma OnePlus saja yang bakal memiliki tombol tersebut. Pasalnya, Yogesh Brar (via MySmartPrice) menginfokan bahwa merek BBK lain — Oppo, vivo, Realme, dan iQOO akan mengadopsi fitur serupa. Akan tetapi, realme dilaporkan jadi yang terdepan dan menariknya, fitur ini bukan cuma akan tersedia di seri flagship milik realme saja, tetapi juga untuk smartphone kelas midranger yang akan diluncurkan sekitar bulan April mendatang.

Sayangnya, masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat tersebut. Namun, jika nantinya DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera menginfokan hal tersebut ke kamu.

via MySmartPrice

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.