Meskipun para generasi sekarang lebih suka memakai chat, mode komunikasi juga tidak kalah penting dan juga bisa dimaksudkan untuk menggantikan percakapan suara lama agar menjadi lebih modern. Ada kalanya mengetik tidak terasa cukup cepat dan melontarkan kata-kata akan terasa menjadi cara yang terbaik untuk mengeluarkan unek-unek yang ada di dalam pikiran ataupun mulut.

Baca Juga:

Akan ada Fitur Pause dan Resume Dalam Fitur Perekaman Tersebut

Pada update terbaru yang ada di WhatsApp Beta tersebut, akan memungkinkan kamu untuk mengurangi segala bentuk gangguan kecil yang seringkali hadir ketika kita berkomunikasi. Ya, fitur Pause dan Resume telah resmi hadir di dalam WhatsApp Beta, tentu ini adalah fitur yang menarik dan praktis untuk dicoba.

Penambahan ini pertama kali terlihat pada bulan Oktober tahun lalu di platform iOS saat masih dalam tahap pengembangan. Selain itu, mereka menambahkan tombol “stop” yang baru ke panel perekaman suara yang akan segera menjeda peristiwa perekaman saat tombol stop tersebut diketuk.

Berarti, jika misalnya kamu terganggu ketika proses perekaman dilakukan, kamu cukup menjeda lalu melanjutkan perekaman lagi tanpa harus menghapus pesan suara dan memulai dari awal.

Pembaruan tersebut telah tersedia pada WhatsApp beta versi 2.22.6.7, jadi update ini sudah siap untuk diuji secara beta dan seperto yang terlihat oleh WABetaInfo. Tetapi masih ada kemungkinan jika ini masih dalam tahap pengujian sisi server, jadi tidak semua pengguna akan mendapatkan update ini meskipun telah memperbarui aplikasi ke versi beta terbaru.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar update pada WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.