Play Movies Bakal Hilang dari Play Store

Film "Rememory" sedang Gratis, Ayo Segera Download di Play Store!

Selain menjadi rumah bagi jutaan aplikasi Android, Google Play Store juga merupakan tempat kamu untuk membeli berbagai hiburan lain seperti film, ebook, dan buku dalam bentuk audio. Namun dalam waktu dekat, kamu tampaknya tak akan dapat membeli atau menyewa film dari Play Store.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Google, mereka mengatakan bahwa Play Movies akan segera dihapus dari Play Store. Hal ini dikarenakan Google telah menyiapkan aplikasi Google TV yang berfungsi sebagai toko untuk membeli, menyewa, dan menonton film di masa mendatang. Langkah ini kabarnya mulai berlaku pada Mei 2022 mendatang.

Google menambahkan bahwa langkah ini tidak akan memengaruhi keseluruhan pengalaman membeli dan menyewa bagi pengguna. Misalnya, konten yang sudah pernah kamu beli akan terus dapat diakses dari aplikasi Google TV dan tidak ada dampak pada berbagi dengan keluarga dan juga Google Play Points.

Gak cuma itu, kamu juga tetap dapat menukarkan Saldo Play Store milikmu dan kartu hadiah Play untuk pembelian di aplikasi Google TV.

via Google

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation