Home News Flagship Nokia akan Diperkenalkan Pertengahan Tahun 2017?

Flagship Nokia akan Diperkenalkan Pertengahan Tahun 2017?

Nokia 8 "Supreme", Flagship Android yang Segera Diperkenalkan Nokia

Rumor terakhir mengenai ponsel flagship buatan Nokia yakni Nokia 8 “Supreme” dikabarkan akan hadir (diperkenalkan) ke publik pada ajang MWC 2017. (Baca: Nokia 8 “Supreme”, Flagship Android yang Segera Diperkenalkan Nokia)

Namun, ternyata rumor tersebut tidaklah benar. Nokia justru merilis ponsel Nokia 5, 3 dan juga seri legendaris yakni Nokia 3310 dan tidak ada tanda-tanda bahwa Nokia akan merilis ponsel flagship buatannya pada ajang tersebut.

Baca juga:

Kini, ponsel flagship Nokia dirumorkan akan diperkenalkan pada sebuah ajang yang digelar sekitar pertengahan tahun ini atau lebih tepatnya sekitar bulan Juni-Juli 2017. Ponsel ini kabarnya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 835, dual kamera serta RAM 4/6 GB.

Rumornya ponsel Nokia flagship ini akan hadir dengan 2 versi (kemungkinan ada perbedaan layar), ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar 4000 Yuan atau sekitar Rp7,7 Jutaan untuk versi standar, sedangkan untuk versi layar yang lebih besar akan dibanderol dengan harga sekitar 4500 Yuan atau sekitar Rp8,7 Jutaan.

via Mydrivers

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.