Home News Penerus Xiaomi Redmi Pro akan Diperkenalkan Bulan ini?

Penerus Xiaomi Redmi Pro akan Diperkenalkan Bulan ini?

Xiaomi Sudah Siapkan Suksesor Redmi Pro?Masih ingatkah kamu bahwa pada awal Februari kemarin Xiaomi tengah dirumorkan akan segera merilis suksesor dari ponsel Xiaomi Redmi Pro (Baca: Xiaomi Sudah Siapkan Suksesor Redmi Pro?)

Nah, kini ada rumor terbaru mengenai ponsel tersebut, kabarnya Xiaomi Redmi Pro akan diperkenalkan lebih dahulu sebelum Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi 6. Kabar lain juga menyebutkan bahwa ponsel ini akan diperkenalkan pada akhir Maret 2017!

Untuk spesifikasinya tak ada perbedaan dengan rumor sebelumnya, berikut adalah spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2:

  • Layar 5,5-inch
  • Prosesor Snapdragon 660 (MSM 8976) / MediaTek Helio P25
  • 4GB RAM + 64GB Storage / 6GB RAM + 128GB Storage
  • Kamera Utama menggunakan sensor Sony IMX362 (Dual Pixel autofocus)
  • Baterai 4500 mAh

Jika melihat dari spesifikasi, maka ponsel Xiaomi Redmi Pro 2 tampaknya akan hadir dengan 2 versi yakni versi standar dengan 4GB RAM + 64GB Storage dan juga versi pro dengan 6GB RAM + 128GB Storage. Untuk versi standar Xiaomi Redmi Pro 2 akan dibanderol dengan harga Rp3.2 Jutaan, sedangkan untuk versi pro akan dibanderol sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp3.5 Jutaan.

Tentunya dengan sudah resmi masuk ke Indonesia, DroidPoin berharap Xiaomi akan segera memboyong smartphone andalan mereka seperti Xiaomi Redmi Pro 2 dan juga Xiaomi Mi 6 ke Indonesia jika sudah diperkenalkan.

via MyDrivers

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.