Home News Xiaomi Mi 6 Tak Akan Menggunakan Snapdragon 835?

Xiaomi Mi 6 Tak Akan Menggunakan Snapdragon 835?

Suksesor dari ponsel Xiaomi Mi 5 yakni Xiaomi Mi 6 dirumorkan tidak akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm (Snapdragon 835)! Tapi tak perlu khawatir, kabarnya seri Xiaomi Mi 6 dengan Snapdragon 835 akan dirilis belakangan.

Xiaomi Mi 6 yang rumornya akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada tanggal 6 April mendatang akan menggunakan prosesor Snapdragon 821, hal ini tak terlepas dari Qualcomm yang sudah memfokuskan pendistribusian Snapdragon 835 secara eksklusif hanya untuk ponsel Samsung Galaxy S8.

Hal ini pula yang dialami oleh vendor ponsel asal Korea yakni LG yang mana mereka lebih memilih untuk menggunakan prosesor Snapdragon 821 pada ponsel LG G6.

Untungnya Xiaomi masih tetap memiliki rencana untuk tetap menggunakan prosesor Snapdragon 835 pada Xiaomi Mi 6, tapi sayangnya masih belum diketahui kapan pastinya varian Xiaomi Mi 6 dengan Snapdragon 835 akan dirilis ke publik.

Xiaomi Mi 6 sendiri kabarnya akan tersedia dalam 2 versi yakni versi standar dengan 4GB RAM dan versi pro dengan 6GB RAM. (Baca: Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis Xiaomi Mi 6 (Rumor))

via Weibo

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.