Home News Google Assistant Tersedia untuk Android Nougat dan Marshmallow, Tidak Termasuk Tablet!

Google Assistant Tersedia untuk Android Nougat dan Marshmallow, Tidak Termasuk Tablet!

Cara Mendapatkan Google Assitant pada Semua Ponsel Android

Beberapa waktu yang lalu, Google baru saja merilis Google Assistant untuk perangkat Android (non-Pixel) yang sudah menggunakan Android Nougat dan juga Android Marshmallow. Bahkan, DroidPoin sudah memberikan tutorial cara mengaktifkan Google Assistant pada perangkat Android kamu.

Baca: 

Sayangnya, beberapa saat yang lalu Goolge memberikan sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa Google Assistant hanya akan tersedia pada perangkat mobile dan tidak tersedia pada tablet Android.

The Assistant will be available on Android Marshmallow and Nougat phones with Google Play Services, this does not include tablets.

Tentunya hal ini sangat disayangkan, tapi Google masih bungkam untuk ketersediaan Google Assistant pada perangkat tablet kedepannya. Jadi, masih ada kesempatan untuk Google Assistant tersedia pada perangkat tablet di masa yang akan datang.

So, mari kita nantikan saja kejelasan mengenai hal ini beberapa waktu kedepan. Tentunya DroidPoin akan mengabarkan ke kamu jika ada kabar menarik seputar Google Assistant. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin.

via Android Police

  Video: 5 Alasan Kenapa LineageOS Layak Dicoba  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.