Home News Samsung Galaxy S8 Mampu Merekam Video Hingga 1000fps?

Samsung Galaxy S8 Mampu Merekam Video Hingga 1000fps?

Pada ajang MWC kemarin, kita sedikit dikejutkan oleh kemampuan (kamera) ponsel milik Sony yakni Xperia XZ Premium yang mana dapat merekam video super slow motion hingga 960fps (kecepatan video yang direkam oleh Xperia XZ Premium 4x lebih lambat dari smarpthone lain).

Baca:

Tetapi, tak lama lagi kita bakal disuguhi kemampuan kamera ponsel yang jauh lebih baik, karena rumor terbaru menyebutkan bahwa ponsel flagship buatan Samsung yakni Galaxy S8 dikabarkan akan dapat merekam video super slow motion hingga 1000fps!

Samsung kabarnya menambahkan jumlah DRAM yang tidak diketahui ke sensor kamera Galaxy S8, yang mana membuat ponsel tersebut dapat menangani perekaman video dengan frame rate yang begitu tinggi sekalipun. Tapi jangan terlalu senang dulu yah, karena Samsung sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini.

So, daripada kita menerka-nerka tidak jelas, lebih baik kita cek saja bersama pada tanggal 29 Maret mendatang pada saat peluncuran Samsung Galaxy S8.

via Naver

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.