Home News Rumor: Samsung Galaxy S8 Hadir dengan 3 Varian Warna dan Harganya Mulai...

Rumor: Samsung Galaxy S8 Hadir dengan 3 Varian Warna dan Harganya Mulai dari Rp11,5 Jutaan

Perilisan Samsung Galaxy S8 dan S8+ hanya tinggal menghitung hari, kurang lebih seminggu lagi kita akan bisa mengetahui secara detail mengenai spesifikasi, harga dan berbagai macam hal yang lain mengenai ponsel tersebut. (Baca: Samsung akan Memperkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret 2017?)

Dan hari ini, akhirnya kita bisa sedikit mengetahui mengenai hal lain dari Samsung Galaxy S8 dan S8+, rumornya Samsung Galaxy S8 dan S8+ akan hadir dengan 3 pilihan warna yakni black sky, orchid grey dan arctic silver. Untuk lebih jelas silakan lihat perbandingan warnnya pada bocoran gambar di bawah yang diunggah oleh @evleaks:

Selain hadir dengan 3 varian warna yang berbeda, hari ini kita juga bisa sedikit menebak berapa harga dari kedua ponsel Samsung tersebut. Rumornya, Samsung Galaxy S8 akan dibanderol dengan harga mulai dari €799 atau sekitar Rp11,5 Jutaan, sedangkan untuk Samsung Galaxy S8+ akan dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal yakni mulai dari €899 atau sekitar Rp12,9 Jutaan.

Untuk hal yang lebih detail lagi, mari kita nantikan bersama pada tanggal 29 Maret 2017. Tentunya DroidPoin akan mengabarkan ke kamu jika ada sesuatu hal baru tentang ponsel ini.

via @evleaks

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.