Home News Pengguna LineageOS Tembus Angka 1 Juta

Pengguna LineageOS Tembus Angka 1 Juta

Pengguna Lineage OS Sudah Lebih dari 500.000

Pada pertengahan bulan kemarin DroidPoin mengabarkan bahwa pengguna LineageOS sudah mencapai angka 500.000. (Baca: Pengguna LineageOS Sudah Lebih dari 500.000)

Dan hari ini pengguna dari LineageOS sudah mencapai angka 1 juta lebih, tentunya ini merupakan pencapaian yang cukup baik bagi LineageOS!

Walaupun merupakan custom ROM baru di dunia Android kamu tak perlu merasa heran yah, kejadian ini bukanlah hal yang mustahil bagi LineageOS karena sebelumnya pengguna CyanogenMod sendiri sudah sangat banyak, mungkin hanya perlu menunggu waktu saja hingga semua perangkat yang mendukung CyanogenMod tersedia di LineageOS.

Pengguna LineageOS Tembus Angka 1 Juta

Seperti biasa, pengguna OnePlus One merupakan user terbanyak LineageOS, untuk posisi kedua dan seterusnya diikuti oleh OnePlus 3/3T, Galaxy S III (international model), dan Redmi Note 3. Untuk negara sepertinya user LineageOS di Indonesia cukup banyak, karena Indonesia berhasil menempati urutan ke-9 dengan total user mencapai 22.000 lebih.

So, siapakah diantara kamu disini yang sedang menggunakan LineageOS? Untuk kamu yang penasaran dan juga tertarik menggunakan LineageOS pada ponsel kamu, maka kamu bisa kunjungi laman berikut untuk mengunduhnya

Download LineageOS

via LineageOS

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.