Home News Lagi Nyari Wallpaper Android O? Download Disini!

Lagi Nyari Wallpaper Android O? Download Disini!

Android O Developer Preivew akan Dirilis 4 Kali, Versi Final Tersedia Pada Q3 2017

Versi Developer Preview dari Android O sudah diresmikan oleh Google beberapa jam yang lalu, versi awal (alpha) dari Android O hadir dengan membawa banyak fitur baru salah satu diantaranya adalah fitur Background limits.

Baca:

Sayangnya tidak semua perangkat bisa menikmati versi developer preview dari Android O, hanya ada beberapa perangkat saja yang sudah bisa mencicipi Android O Developer Preview yakni Nexus 5X, 6P, Nexus Player, Pixel C, Pixel, and Pixel XL.

Lagi Nyari Wallpaper Android O? Download Disini!

Nah, walaupun ponsel kamu tidak mendapatkan versi developer preview dari Android O, kamu tetap bisa mencicipi satu hal yang ada di Android O yakni Wallpapernya. Yap, Google memperbarui stock wallpaper yang ada di Android O, jika pada Android Nougat wallpapernya menunjukan pemandangan alam berupa pantai, lautan dan pegunungan. Di Android O kamu akan mendapatkan wallpaper berupa pemandangan planet (mungkin bumi) dari luar angkasa.

Cuma ada satu wallpaper pada versi Android O Developer Preview, dan kemungkinan wallpaper selanjutnya akan bertambah seiring perilisan versi Android O Developer Preview terbaru.

Buat kamu yang tertarik untuk mengunduh stock wallpaper dari Android O, kamu bisa mengunduhnya menggunakan link berikut:

Stock Wallpaper Android O

via Android Authority

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.