Home Editorial Mengatasi Permasalahan Saat Membeli Aplikasi di Play Store (#Tips 3)

Mengatasi Permasalahan Saat Membeli Aplikasi di Play Store (#Tips 3)

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sudah memberikan 2 buah tips untuk mengatasi permasalahan saat membeli aplikasi dan games di Play Store.

Baca: 

Tips pertama adalah dengan melakukan Troubleshoot (pemecahan masalah), sedangkan tips yang kedua adalah dengan menghubungi developer yang bersangkutan. Nah, kali ini DroidPoin akan memberikan tips yang ketiga sekaligus menjadi tips terakhir dalam mengatasi permasalahan saat membeli aplikasi dan games di Play Store.

Tips ketiga merupakan tips termudah sekaligus yang paling ampuh untuk kamu yakni dengan meminta refund (pengembalian dana). Tapi, ada hal yang perlu kamu ingat jika kamu ingin melakukan refund yakni batas waktu!

Waktu untuk mendapatkan refund sangat terbatas, tergantung dari apa yang kamu beli dari Play Store dan biasanya proses untuk mendapatkan refund hanya berlaku beberapa jam saja pasca kamu berhasil membeli aplikasi tersebut.

Untuk tutorial mendapatkan refund (pengembalian dana) DroidPoin sudah pernah membahasnya, kamu bisa cek link berikut untuk membaca tutorialnya.

Cara Mendapatkan Refund Pembelian dari Play Store

Nah, itulah seluruh tips dari DroidPoin untuk mengatasi permasalahan saat membeli aplikasi dan games di Play Store.

Semoga Bermanfaat 🙂

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.