Home News Dijual Di Indonesia, Ini Harga Moto M!

Dijual Di Indonesia, Ini Harga Moto M!

Lenovo kembali membawa smartphone Moto terbarunya di Indonesia yang kali ini mengisi lini tengah. Bukan Moto G5, tapi Motorola Moto M. Berapa harganya?

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi smartphone kelas menengah, sebut saja layar 5.5 inch Full HD, prosesor Octa-core MediaTek Helio P15 2.2Ghz, RAM sebesar 4GB, serta memori internal 32GB yang masih bisa dipertambah dengan slot microSD.

Buat kebutuhan foto-foto, Lenovo mempercayakannya pada kamera belakangnya beresolusi 16 MP PDAF, serta 8MP pada bagian depannya. Tak lupa, ada sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang smartphone.

Baca Juga:

Smartphone dengan bahan logam ini juga memiliki speaker berteknologi Dolby Atmos, serta lapisan anti-air nano coating seperti beberapa smartphone seri Moto lainnya. Baterainya berkapasitas 3050 mAh dan menjalankan OS Android Marshmallow.

Harganya?

Lenovo menjual smartphone Motorola Moto M seharga Rp 4 juta. Smartphone ini bisa dipesan pada Rabu (22/3/2017) mendatang di Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com. Pilihan warna yang tersedia adalah gold dan silver.

Tertarik membelinya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com