Home News Andy Rubin Berikan Sedikit Bocoran Smartphone Android dengan desain Bezel-less

Andy Rubin Berikan Sedikit Bocoran Smartphone Android dengan desain Bezel-less

Andy Rubin merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia Android, karena dia merupakan co-founder dari Android itu sendiri. Dulu dia pernah bekerja di Google tapi sayangnya pada sekitar tahun 2013/14 dia justru meninggalkan perusahaan tersebut.

Walaupun sudah keluar dari Google, bukan berarti dia meninggalkan dunia Android sepenuhnya yah. Karena beberapa saat lalu dia memposting sesuatu di Twitter, dia memperlihatkan bahwa dirinya mengetahui sesuatu hal tentang ponsel Android yang sepertinya akan memiliki desain bezel-less

Mungkinkah ponsel tersebut milik Google (Pixel 2)?

Mungkin saja, tapi belum ada info detail yang mengarah bahwa ponsel tersebut adalah ponsel milik Google. Apalagi Google (Pixel 2) baru akan merilis ponsel buatannya pada akhir musim panas tahun ini sekitar bulan September-Oktober 2017.

Tapi, ada satu hal yang pasti yakni ponsel tersebut merupakan ponsel yang akan menggunakan OS Android, sebagaimana icon yang terlihat pada gambar diatas.

Tentunya, jika ada hal baru seputar ponsel ini DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @Arubin

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.