Home News Fitur Sharing Lokasi di Google Maps Akhirnya Resmi Tersedia

Fitur Sharing Lokasi di Google Maps Akhirnya Resmi Tersedia

Sharing Lokasi di Google Maps Akhirnya Resmi Tersedia

Akhirnya, setelah sekian lama tersedia untuk versi beta, mulai hari ini Google sudah resmi membagikan salah satu fitur andalan buatan mereka di Google Maps yakni fitur Sharing Lokasi.

Yap, dengan tersedianya fitur sharing lokasi kamu bisa membagikan posisi kamu pada saat itu juga, begitu pula dengan teman kamu. Sehingga kamu bisa mengetahui posisi teman kamu, apakah sedang berada di sekitar kamu atau tidak.

Untuk lebih jelas, sebaiknya kamu lihat video promosi dari Google Maps berikut:

Bagaimana, cukup menarik bukan fiturnya? Kamu bisa mendapatkan fitur tersebut sekarang juga! Caranya cukup mudah, yakni kamu hanya perlu menginstall aplikasi Google Maps pada ponsel Android milikmu atau jika kamu sudah menginstallnya cukup update aplikasi Google Maps ke versi terbaru.

Untuk mengunduh aplikasi Google Maps, kamu bisa mencarinya di Play Store atau kamu juga bisa mengunduh dan melakukan update dengan menggunakan link yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini

Download Google Maps

Sharing Lokasi di Google Maps Akhirnya Resmi Tersedia

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.