Home News Rumor Terbaru Xiaomi Mi 6: Memiliki Iris Scanner dan Tanpa Audio Jack...

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 6: Memiliki Iris Scanner dan Tanpa Audio Jack 3.5mm?

Beginikah Wujud Xiaomi Mi 6 yang Sesungguhnya?

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan ke kamu bahwa spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus telah terungkap, begitu pula dengan harganya.

Baca:

Kini, rumor terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan Iris Scanner dan ada rumor pula yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan hadir tanpa audio jack 3.5mm! Selain itu, masih ada rumor lainnya yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan memiliki sertifikasi IP68 (tahan debu dan air) serta kemampuan wireless charging!

Tapi yang paling menarik diantara semua rumor tersebut tentunya adalah Iris Scanner dan juga tidak adanya audio jack 3.5mm!

Sebenarnya fitur Iris Scanner sudah tercium sejak lama, tapi Xiaomi tampaknya tidak mau buru-buru memasang fitur tersebut di smartphone flagship sebelumnya yakni Mi Note 2 (mungkin karena belum sempurna). Tapi, di ponsel flagship kali ini yakni Mi 6, Xiaomi sepertinya sudah benar-benar siap untuk merilisnya sebagaimana tampilan poster berikut

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 6: Memiliki Iris Scanner dan Tanpa Audio Jack 3.5?

Lalu, untuk Xiaomi Mi 6 tanpa audio jack masih belum terlalu jelas. Tapi, memang harus diakui jika selama ini Xiaomi sering sekali mengikuti trend dari iPhone sehingga banyak yang menjuluki Xiaomi Apple dari China. Sehingga, bisa jadi rumor Xiaomi tanpa audio jack 3.5mm benar adanya.

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 6: Memiliki Iris Scanner dan Tanpa Audio Jack 3.5?

Hal ini diketahui setelah ada user Weibo yang meng-upload foto case Xiaomi Mi 6 tanpa audio jack 3.5mm pada bagian atas dan bawah, sehingga hampir bisa dipastikan bahwa jika case tersebut benar, maka Xiaomi akan menjadikan port USB-C sebagai universal port seperti iPhone 7(digunakan untuk charge dan juga audio jack).

So, mari kita nantikan saja kebenaran mengenai rumor ini pada saat perilisan Xiaomi Mi 6. Lalu, bagaimana pendapat kamu jika rumor ini memang benar? Berikan pendapat kamu di kolom komentar.

via Gizmochina 1 | 2

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.