Home News Wujud Asli Xiaomi Mi 6 Kembali Bocor

Wujud Asli Xiaomi Mi 6 Kembali Bocor

Beginikah Wujud Xiaomi Mi 6 yang Sesungguhnya?

Beberapa waktu lalu, DroidPoin sudah memberikan bocoran gambar dari ponsel flagship Xiaomi selanjutnya yakni Xiaomi Mi 6, dan kini gambar terbaru dari Xiaomi Mi 6 kembali bocor. (Baca: Beginikah Wujud Xiaomi Mi 6 yang Sesungguhnya?)

Tampaknya Xiaomi Mi 6 akan benar-benar menggunakan body keramik layaknya Xiaomi Mi Mix, selain itu Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan dual kamera yang menggunakan sensor Sony IMX362 beresolusi 12MP.

Wujud Asli Xiaomi Mi 6 Kembali Bocor

Sama seperti Mi 5, seri Mi 6 akan menggunakan tombol home fisik yang sekaligus berguna sebagai sensor sidik jari. Tampaknya rumor mengenai Iris Scanner pada Xiaomi Mi 6 tidaklah benar, karena dari gambar yang dibocorkan di Weibo tidak terlihat adanya Iris Scanner pada perangkat Xiaomi Mi 6. (Baca: Rumor Terbaru Xiaomi Mi 6: Memiliki Iris Scanner dan Tanpa Audio Jack 3.5mm?)

Xiaomi Mi 6 kabarnya akan segera diperkenalkan pada bulan ini, belum ada tanggal pasti kapan perangkat ini akan diperkenalkan, tapi menurut rumor Xiaomi akan memperkenalkannya antara tanggal 11 dan 18 April mendatang.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya jika ponsel Xiaomi Mi 6 sudah dirilis ke publik.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.