Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Samsung sudah resmi mengumumkan bahwa mereka bakal menjual kembali Galaxy Note 7 (versi Refurbished) dan pemasarannya sendiri bakal segera dimulai dalam waktu dekat.

Baca: 

Akhirnya, kini Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished mulai menampakkan diri. Dari bocoran gambar yang terlihat, Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished akan menggunakan baterai yang lebih kecil yakni 3.200 mAh (sebelumnya 3.500 mAh) dan juga sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Selain itu, firmware dan kernel build dari Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished sudah diperbarui ke versi terbaru yang dirilis pada bulan Februari kemarin.

Masih belum diketahui secara pasti kapan Samsung akan mulai kembali menjual ponsel ini ke pasaran dan juga negara mana saja yang akan menjadi tujuannya. Tetapi menurut rumor terakhir, Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished bakal dijual mulai pertengahan tahun 2017 dibeberapa negara Asia (India, Vietnam, dan yang lainnya) dan juga Afrika.

Tentunya, jika Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished akan dirilis pada pertengahan tahun ini, maka kita bakal semakin sering melihat banyak bocoran mengenai ponsel ini tak lama lagi.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished? Apakah kamu tertarik membelinya?

via Android Authorithy

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.