Home News Benarkah Xiaomi Mi 6 akan Hadir Tanpa Audio Jack 3.5mm?

Benarkah Xiaomi Mi 6 akan Hadir Tanpa Audio Jack 3.5mm?

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan ke kamu bahwa Xiaomi Mi 6 tampaknya bakal hadir tanpa audio jack 3.5mm seperti iPhone. (Baca: Xiaomi Mi 6 akan Memiliki Iris Scanner dan Tanpa Audio Jack 3.5mm?)

Jika kemarin hal tersebut hanyalah sebatas rumor, kali ini hampir bisa dipastikan bahwa rumor tersebut memang benar adanya! Dari beberapa bocoran gambar terbaru Xiaomi Mi 6 yang terungkap beberapa waktu lalu, DroidPoin tidak melihat adanya port audio jack 3.5mm pada bagian atas ataupun bagian bawah ponsel Xiaomi Mi 6.

Untuk lebih jelas, kamu bisa cek gambar bocaran terbaru dari Xiaomi Mi 6 berikut ini:

Selain tanpa audio jack 3.5mm, kita juga bisa mengetahui bahwa Xiaomi Mi 6 tampaknya sudah menggunakan USB type-C dan juga body yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi 6 terbuat dari bahan keramik sama seperti ponsel Xiaomi Mi Mix.

Kabarnya Xiaomi Mi 6 akan dibanderol dengan harga mulai dari 1999 Yuan atau sekitar Rp 3,9 jutaan untuk versi standar, sedangkan untuk versi paling tinggi akan dibanderol dengan harga 2699 Yuan atau sekitar Rp5,3 jutaan.

So, untuk info lebih detail mengenai ponsel ini mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 19 April mendatang.

via Gizmochina

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.