Home News Spesifikasi Ponsel Android yang Dibocorkan Andy Rubin Muncul di GFXBench

Spesifikasi Ponsel Android yang Dibocorkan Andy Rubin Muncul di GFXBench

Andy Rubin Berikan Sedikit Bocoran Smartphone Android dengan desain Bezel-less

Pada akhir Maret lalu, salah satu orang paling berpengaruh di Android yakni Andy Rubin memberikan sedikit bocoran mengenai ponsel Android baru yang bakal memiliki desain bezel-less. (Baca: Andy Rubin Berikan Sedikit Bocoran Smartphone Android dengan desain Bezel-less)

kini ada kabar terbaru mengenai ponsel tersebut, rumornya spesifikasi ponsel tersebut telah bocor di salah satu situs benchmark yakni GFXBench dan berikut ini adalah detailnya:

Spesifikasi Ponsel Android yang Dibocorkan Andy Rubin Muncul di GFXBench

Dari bocoran yang terlihat, ponsel ini sepertinya bakal dirakit oleh Foxconn (FIH sendiri merupakan singkatan dari Foxconn International Holdings), untuk spesifikasinya masih belum bisa dipastikan, tapi melihat data di atas ponsel ini sepertinya bakal memiliki layar berukuran 5,5-inch dengan resolusi 1312 x 2560 dan menggunakan rasio 80:41, selain itu ponsel ini juga bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540, RAM 4GB dan memiliki internal 16GB.

Untuk sektor kamera, ponsel ini kabarnya bakal menggunakan kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP serta tak ketinggalan sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Untuk info lebih detail, mari kita nantikan saja kebenarannya bersama-sama. Sayangnya DroidPoin belum mendapatkan info yang lebih detail mengenai ketersediaan ponsel ini, akan tetapi menurut rumor terakhir ponsel ini sepertinya bakal segera terungkap paling cepat pada pertengahan tahun 2017.

via Phone Arena

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.