Home News Juni, Galaxy Note 7 Rekondisi Mulai Dijual di Korea

Juni, Galaxy Note 7 Rekondisi Mulai Dijual di Korea

Masih pingin smartphone Galaxy Note 7? Bersiaplah karea Samsung mulai memasarkan smartphone Galaxy Note 7, tapi versi rekondisi. Harganya?

Galaxy Note 7 versi rekondisi ini akan mulai dijual Samsung di Korea Selatan melalui tiga operator setempat pada bulan Juni mendatang. Agar tidak membuat bingung dan khawatir dengan Galaxy Note 7 versi lama yang ditarik dari pasaran, Samsung menamakan Galaxy Note 7 R pada versi rekondisi ini.

Baca Juga:

Untuk harganya sendiri dijual lebih murah dibandingkan versi aslinya, tepatnya 700.000 Won atau sekitar Rp 8,2 juta. Lebih murah 300.000 Won atau sekitar Rp 3,5 juta dari versi asli.

Rencananya akan ada 300 ribu unit Galaxy Note 7 rekondisi yang akan dijual dari kisaran 3 hingga 4 juta unit smartphone Galaxy Note 7 yang telah dikembalikan ke Samsung di Korea Selatan.

Diketahui Galaxy Note 7 rekondisi ini bakal memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih kecil, yakni 3200 mAh. Sebelumnya Samsung memakai baterai berkapasitas 3500 mAh di Galaxy Note 7, namun justru berujung pada masalah kebakaran dan ledakan akibat desain baterainya.

Belum diketahui apakah Galaxy Note 7 rekondisi ini akan dijual di negara-negara selain Korea Selatan seperti Tiongkok, Amerika Serikat, hingga Indonesia atau tidak. Tapi di Amerika Serikat sendiri, Samsung sudah memulai menjual beberapa smartphone Galaxy rekondisi seperti Galaxy S6 maupun Note 4.

Tapi dengan harga yang ditawarkannya, apakah kamu bakal membelinya?

via The Verge, ETNews

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi