Home News Moto X 2017 Bocor di Presentasi, Punya Kamera Ganda?

Moto X 2017 Bocor di Presentasi, Punya Kamera Ganda?

Tak berhenti di Moto Z saja, Motorola nampaknya bakal menyiapkan smartphone terbaru ditahun ini. Hal ini terlihat dari sebuah slide presentasi Motorola yang bocor.

Smartphone tersebut adalah Moto X 2017. Slide presentasi yang berisi Moto X 2017 tersebut direkam dan diunggah oleh seorang pengguna Baidu di Tiongkok. Dalam foto presentasi tersebut, termuat sosok dari Moto X 2017 beserta sedikit spesifikasinya.

Moto X 2017 nampaknya akan menjadi smartphone dengan kelas dibawah Moto Z. Dari desainnya sendiri tak kalah dengan Moto Z, terlihat efek kilauan dari bahan logam dengan bagian kamera belakang yang menonjol.

Mengikuti tren dual kamera pada smartphone-smartphone baru, dari foto terlihat Moto X 2017 dilengkapi dengan fitur kamera ganda, serta dual LED flash.

Selain itu, dikatakan pula Moto X 2017 juga diperlengkapi dengan integrasi asisten digital berteknologi Artificial Intelligence, fitur tahan air IP68, serta turbo charge untuk pengisian cepat baterai.

Rumor lainnya menyebutkan Moto X 2017 memiliki layar 5.5 inch, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3,800 mAh.

Kapan diluncurkannya hingga kini belum diketahui, dan belum ada bocoran mengenai harganya.

Komentar kamu gimana guys?

via Beidu, Liliputing

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com