Home News Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5

Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5

Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5OnePlus bisa dibilang merupakan pemain baru di dunia smartphone, walaupun masih seumur jagung tapi produk mereka kini sangat dinantikan terlebih lagi setelah suksesnya OnePlus 3 dan juga OnePlus 3T.

Nah, tanda-tanda suksesor dari OnePlus 3 akhirnya sudah muncul! Tampaknya OnePlus bakal memperkenalkan suksesor tersebut “OnePlus 5” dalam waktu dekat.

Spesifikasi

Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5

Untuk desain DroidPoin masih belum bisa memberikan detailnya, karena hanya ada sedikit sekali mengenai hal tersebut. Kemungkinan desain OnePlus 5 tak akan berbeda jauh dengan OnePlus 3 ataupun OnePlus 3T.

Yang menarik dari ponsel OnePlus 5 tentunya adalah spesifikasi yang akan digunakan. Menurut kabar terakhir, OnePlus 5 bakal menggunakan layar AMOLED berukuran 5.5-inch dengan resolusi QHD, untuk dapur pacu OnePlus 5 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, GPU Adreno 540, 8GB RAM, dan 64GB internal storage (kemungkinan bakal tersedia juga opsi 128GB).

Untuk sektor kamera OnePlus 5 kabarnya bakal menggunakan (dual) kamera utama beresolusi 23-megapixel dan untuk kamera depan mereka akan menggunakan kamera beresolusi 16-megapixel. Lalu, untuk daya tahan kamu tak perlu khawatir karena OnePlus 5 bakal dibekali baterai yang cukup besar yakni 4,000 mAh dan juga sudah memakai versi Android 7.1 Nougat.

Harga

Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5

Untuk harga, tampaknya tidak akan berbeda jauh dengan OnePlus 3T saat pertama kali diluncurkan. Dari bocoran terakhir di salah retail online harga OnePlus 5 bakal dipatok sekitar angka $450 atau jika dikonversikan ke Rupiah maka harga OnePlus 5 bakal ada diangka 6 jutaan.

Tapi, ini masihlah sebuah perkiraan yah, untuk detailnya kita nantikan saja pada saat perilisan ponsel tersebut.

Ketersediaan

Sedangkan untuk masalah ketersediaan kemungkinan besar ponsel OnePlus 5 bakal diperkenalkan mulai bulan depan dan tersedia dipasaran mulai Juli 2017.

Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5

Hal ini disesuaikan dengan siklus perilisan ponsel OnePlus yang sebelum-sebelumnya (mulai dari OnePlus 2 – OnePlus 3T). OnePlus biasanya akan memberikan bocoran resmi terlebih dahulu, lalu sebulan kemudian mereka akan memperkenalkan perangkat tersebut ke publik dan sebulan kemudiannya lagi mereka akan mulai memasarkan ponsel tersebut di pasaran.

Nah itulah sedikit perkiraan mengenai spesifikasi, harga dan juga ketersediaan dari ponsel terbaru OnePlus yakni OnePlus 5. Tentunya jika ada info ataupun bocoran terbaru mengenai ponsel ini DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena | Geekbuying

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.