Home News Daftar Ponsel Motorola untuk Tahun 2017 Bocor ke Publik!

Daftar Ponsel Motorola untuk Tahun 2017 Bocor ke Publik!

Daftar Ponsel Lenovo untuk Tahun 2017 Bocor ke Publik!

Baru kemarin DroidPoin mengabarkan bahwa salah satu ponsel besutan Motorola yakni Moto x 2017 terungkap, hal ini diketahui dari sebuah slide presentasi Motorola yang bocor ke publik beberapa waktu yang lalu. (Baca: Moto X 2017 Bocor di Presentasi, Punya Kamera Ganda?)

Kini, salah satu leaker ternama yang sering kali membocorkan gadget teranyar yakni Evan Blass atau yang lebih dikenal dengan nama @evleaks kembali membocorkan info terbaru seputar ponsel teranyar buatan Motorola.

@evleaks tidak hanya membocorkan satu atau dua buah perangkat saja, melainkan hampir semua daftar ponsel Motorola untuk tahun 2017 berhasil terungkap, mulai dari entry-level sampai flagship. Berikut ini adalah daftarnya:

Daftar Ponsel Lenovo untuk Tahun 2017 Bocor ke Publik!

Moto c dan c Plus tampaknya bakal menjadi ponsel entry-level dari Motorola, ponsel ini akan memiliki layar 5-inch dengan resolusi beragam (FW dan HD). Selain itu kedua ponsel ini kabarnya akan sama-sama menggunakan baterai 4000 mAh. Ada hal menarik dari kedua ponsel ini, walaupun mengusung nama c Plus ponsel tersebut sepertinya tidak memiliki perbedaan signifikan (tidak ada plus-plusnya).

Beralih ke seri lainnya yakni Moto e, sama seperti seri Moto c, seri Moto e juga bakal mengahadirkan dua seri yakni Moto e dan Moto e Plus. Seri Moto e bakal hadir dengan layar 5-inch dengan resolusi HD yang menggunakan kaca 2.5D dan juga sensor fingerprint. Sedangkan Moto e Plus bakal sedikit lebih besar, ponsel ini bakal memiliki layar berukuran 5.5-inch dengan resolusi HD disertai kaca 2.5D dan juga sensnor fingerprint dan tak ketinggalan baterai tang lebih besar yakni 5000 mAh.

Daftar Ponsel Lenovo untuk Tahun 2017 Bocor ke Publik!

Lalu ada Moto g, ponsel ini juga akan memiliki dua varian yakni Moto gS dan Moto gS+. Moto gS akan memiliki layar berukuran 5.2-inch dengan resolusi FullHD (0.2″ lebih besar dari seri terdahulu yakni G5’s) dan juga full metal body, Sedangkan seri Moto gS+ akan hadir dengan layar 5.5-inch dengan resolusi FullHD (0.3″ lebih besar dibandingkan dengna G5 Plus) dan juga sudah menggunakan dual camera.

Selanjutnya ada seri Moto x yang sudah dijelaskan oleh DroidPoin sebelumnya, ponsel ini akan memiliki memiliki layar 5.5-inch, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3,800 mAh.

Terakhir adalah seri flagship yakni Moto z, sama seperti seri lainnya Moto z juga bakal memiliki 2 varian yakni Moto z Play dan z Force. Moto z Play akan memiliki layar berukuran 5.5-inch dengan resolusi FullHD (sama seperti seri Z Play sebelumnya) dan juga dukungan Moto Mods, dan untuk seri Moto z Force sepertinya bakal memiliki ukuran layar yang sama dengan Moto z Play. Hanya saja, seri Moto z Force akan lebih lengkap (menggunakan ShatterShield, dukungan Moto Mods, dan gigabit LTE).

So, untuk hal yang lebih detail mari kita nantikan bersama saat perangkat tersebut resmi diperkenalkan. Tentunya jika ada info ataupun bocoran terbaru mengenai ponsel ini DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @evleaks

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.