Home News Lenovo Rilis Lenovo K6 Power di Indonesia, Ini Harganya!

Lenovo Rilis Lenovo K6 Power di Indonesia, Ini Harganya!

Lenovo kembali menjual smartphone dengan baterai besar di Indonesia. Setelah kemarin merilis P2 Turbo, kini giliran Lenovo K6 Power. Harganya?

Lenovo K6 Power hadir untuk pengguna yang butuh smartphone multimedia mumpuni tapi sering kehabisan baterai. Ya, baterai di Lenovo K6 Power ini terbilang besar yakni berkapasitas 4000 mAh.

Smartphone yang dirilis pada tahun lalu ini memiliki spesifikasi layar 5 inch full HD, prosesor octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, memori 32GB, kamera belakang 13MP, serta kamera depan 8MP.

Baca Juga:

Seperti smartphone seri K4 Note maupun K5 Plus, Lenovo menyertai teknologi virtualized 360 surround sound dari Dolby Atmos, dan juga bundling kacamata Virtual Reality ANTVR.

“Smartphone ini mengusung jargon ‘more power’, ‘more entertainment’. Itu bisa dilihat dari spesifikasinya seperti kapasitas baterai besar dan berbagai fitur pendukung lainnya,” ujar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian.

Smartphone ini bisa didapatkan konsumen sejak 18 Mei lalu dengan harga Rp 2,4 juta. Lenovo menggandeng Lazada untuk menjual K6 Power secara eksklusif, sebelum nantinya akan dijual secara luas dipasaran.

Berminat membelinya? Kamu bisa langsung klik disini!

via Liputan6

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi