Home News Prototype Nokia 9 Muncul, Punya Dual Camera

Prototype Nokia 9 Muncul, Punya Dual Camera

Desain Nokia 8 / Nokia 9 Kembali Bocor?Nokia telah resmi comeback, tapi ada yang tertinggal yakni smartphone flagship. Kini rumor kehadiran flagship Nokia mulai beredar, salah satunya Nokia 9.

Nokia 9 dirumorkan menjadi smartphone Android Nokia dengan spesifikasi yang tertinggi, dan kini pun muncul prototype atau purwarupa dari Nokia 9 ini.

Dari foto-foto prototype Nokia 9 ini, bodi smartphone ini nampak sengaja ditutupi. Meski begitu beberapa bagian-bagian masih bisa terlihat, salah satunya kehadiran fitur dual camera atau kamera ganda. Rumornya sendiri kedua kamera tersebut beresolusi 13MP.

Baca Juga:

Dalam foto ini juga tertampil port USB type-C dan juga jack audio 3.5mm yang justru mulai dihilangkan pada beberapa smartphone flagship saat ini demi alasan ketipisan smartphone.

Ada juga foto yang memuat spesifikasinya dari aplikasi CPU-Z yang menyebutkan smartphone ini menggunakan layar 5.3 inch (dalam CPU-Z tertampil 5.27 inch) beresolusi Quad HD, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Sebelumnya juga disebutkan Nokia 9 dirumorkan memiliki prosesor Snapdragon 835, OS Android 7.1.1 tanpa kustominasi, dan dukungan QuickCharge 3.0.

Belum diketahui kapan flagship Nokia ini meluncur, tapi kabarnya harganya mencapai USD 700 atau sekitar Rp 9,3 juta.

Komentar kamu gimana guys?

via frandroid

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi