Home News Galaxy Note 7 Rekondisi Dinamakan “Fan Edition”?

Galaxy Note 7 Rekondisi Dinamakan “Fan Edition”?

Harga Galaxy Note 7 Refurbished Cuma Setengah dari Harga Galaxy Note 7?Samsung berniat menjual kembali Galaxy Note 7 ke pasaran. Agar tidak membuat bingung konsumennya dengan Galaxy Note 7 yang ditarik dari pasaran, Samsung pun membuat namanya berbeda.

Galaxy Note 7 yang akan dijual dalam kondisi rekondisi atau refurbished resmi Samsung ini konon akan dinamakan Galaxy Note 7 FE. “FE” disini diartikan sebagai Fan Edition.

Mungkin dinamakannya Fan Edition ini sebagai ungkapan Samsung kepada para fans-fans Samsung yang masih ingin membeli Galaxy Note 7.

Baca Juga:

Sebelumnya juga muncul rumor Galaxy Note 7 versi rekondisi ini dijual dengan nama Galaxy Note 7R. Huruf “R” diartikan Refurbished atau rekondisi.

Apapun itu namanya, Galaxy Note 7 rekondisi ini dikabarkan akan memiliki baterai yang lebih kecil yakni 3200 mAh. Tidak ada perbedaan spesifikasi lainnya selain baterainya tersebut.

Soal harga juga beredar pula info kalau Galaxy Note 7 rekondisi ini dijual separuh harga dari Galaxy Note 7 aslinya. Wuihh…

Namun belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai kehadiran kembalinya Galaxy Note 7 ini. Tapi DroidPoin pastinya bakal menghadirkan updatenya ke kamu.

Tertarikah kamu membelinya nanti?

via SamMobile

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com