Home News Mau Merasakan Sensasi Android O? Gunakan Saja Pixel Launcher Terbaru!

Mau Merasakan Sensasi Android O? Gunakan Saja Pixel Launcher Terbaru!

Mau Merasakan Sensasi Android O? Gunakan Saja Pixel Launcher Terbaru!

Seperti yang kamu tahu, Google mulai melakukan pengujian update Android terbaru yakni Android O Developer Preview. Sayangnya, tidak semua perangkat bisa menikmati update Android O (versi beta), hanya ada beberapa perangkat saja yang bisa menikmati update Android O (versi beta) yakni perangkat milik Google seperti Nexus dan Pixel.

Namun, untuk kamu yang ingin menikmati tampilan dari Android O, ada baiknya kamu coba gunakan launcher milik Google yakni Pixel Launcher.

Kenapa?

Karena launcher tersebut (Pixel launcher versi beta) sudah mengadopsi tampilan terbaru dari Android O. Namun sayangnya, seperti yang kamu tahu kalau saat ini Pixel launcher masih belum tersedia secara resmi di Play Store Android.

Jadi, kalau kamu tertarik ingin menggunakan Pixel launcher dengan tampilan Android O, maka silakan unduh saja langsung file (.apk) Pixel launcher beta menggunakan link yang DroidPoin bagikan berikut ini.

Download Pixel Launcher (.apk)

Setelah diunduh, silakan kamu beri izin perangkat Android kamu untuk menginstall file dari luar Play Store. Untuk caranya, kamu bisa ikuti tutorial berikut. (Baca: Cara Install (.apk) Aplikasi Android Diluar Google Play Store)

Bagaimana, sudah berhasil? Jika sudah, silakan bagikan pendapat kamu mengenai Pixel Launcher beta di kolom komentar.

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.