Home News Nokia 9 Muncul di Geekbench, RAM Berkapasitas Jumbo

Nokia 9 Muncul di Geekbench, RAM Berkapasitas Jumbo

Nokia 9 akan Menjadi "Rajanya" Android untuk Tahun ini?Setelah gambar-gambar dari prototype atau purwarupa Nokia 9 muncul di internet, kini giliran spesifikasi dari calon smartphone flagship Nokia yang bocor. Gimana spesifikasinya?

Situs benchmarking Geekbench yang membocorkannya. Nama model yang muncul sendiri “Unknown Heart” yang dipercaya merupakan Nokia 9. Nama model “Unknown Heart” sebelumnya juga muncul dalam bocoran prototype Nokia 9.

Soal spesifikasi yang bocor, tidak ada banyak spesifikasi yang bocor disini.

Baca Juga:

Termuat dalam Geekbench, Nokia 9 memakai OS Android 7.1.1 Nougat, dan RAM dengan kapasitas yang besar yakni 8GB. Untuk prosesornya sendiri muncul tulisan “ARM implementer 81 architecture 8 variant 10 part 2048 revision 1”, tapi ini dipercaya adalah Snapdragon 835.

Bocoran prototype Nokia 9 beberapa waktu lalu menyebutkan smartphone ini hadir dengan fitur dual camera atau kamera ganda, layar 5.3 inch (dalam CPU-Z tertampil 5.27 inch) beresolusi Quad HD, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Hasil bechmarknya pun cukup mencengangkan, smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S8 dan Sony Xperia XZ Premium sanggup dilibas.

Gimana, makin gak sabar Nokia 9 meluncur?

via Geekbench, GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com